Daftar Isi:
  • Tujuan Pada Penelitian Ini Adalah Bertujuan Agar Dapat Mengetahui Tanggapan Konsumen Tentang Seberapa Besar Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Citra MerekProduk Peter Says Denim Untuk Menumbuhkan Minat Beli. Pengukuran Yang Dilakukan Dengan Cara Mengukur Dimensi Variable X Event Sponsorship Yaitu Target Audience, Brand Image Reinforcement, Extendibility, Brand Involvement, Other Sponsor, Dan DimensiY Citra Merek Yang Diukur Attribute Brands, Aspirational Brands. Sampel Yang Digunakan Sebagai Responden Adalah Sebanyak 7 3 Responden Masyarakat Kota Bandung. Analisis Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Analisis Kualitatif, Analisis Kolerasi Dan Analisis Regresi. Hasil Penelitian Yang Telah Dilakukan Menunjukan Bahwa Penilaian Responden Mengenai Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Citra Merek Produk Peter Says Denim Untuk Menumbuhkan Minat Beli Adalah Baik. Sedangkan Kolerasi Antara Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Citra MerekProduk Peter Says Denim Untuk Menumbuhkan Minat Beli Sebesar 8.1% Sedangkaan Sisanya 91.9% Dipengaruhi Faktor Lain Sangat Menunjukan Hubungan Yang Kuat.