Pengaruh Celebrity Endorser ( Sule ) terhadap Minat beli Kartu AS. (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
Daftar Isi:
- Seperti kita ketahui bahwa persaingan dalam dunia ritel semakin lama semakin banyak, maka produsen pun semakin dipaksa untuk dapat bekerja lebih keras. Dan salah satu alat untuk dapat menarik perhatian konsumen adalah dengan menggunakan media iklan, dimana iklan yang dilakukan menggunakan selebriti yang menambah nilai jual produk tersebut. Oleh karena itu dalam penelitian ini, peneliti mengambil judul “Pengaruh Celebrity Endosers (Sule) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk KARTU AS di Universitas Kristen Maranatha Bandung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endosers terhadap minat beli konsumen terhadap produk KARTU AS. Sampel diambil dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan purposive sampling. . Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endosers berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk KARTU AS oleh konsumen.