Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Ekuitas Merek Minuman...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek Minuman Bersoda Merek Fanta terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: M.M.S, Christa Putri (0752151)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14053/1/0752151_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/2/0752151_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/3/0752151_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/4/0752151_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/5/0752151_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/6/0752151_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/7/0752151_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/8/0752151_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/9/0752151_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14053/1/0752151_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/2/0752151_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/3/0752151_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/4/0752151_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/5/0752151_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/6/0752151_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/7/0752151_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/8/0752151_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/9/0752151_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14053/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Asryani, Renny (0552317)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen dalam Keputusan Pembelian Gadget Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Natalia, Ellyn (1252006)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Adidas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Kurniawan, Rudi (0552050)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung android (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas
    oleh: Ahmad, Rizki Oktafian
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang)
    oleh: Dwi Meliana Tobing, .
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...