Analisis Peranan Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Beli (Studi pada Produk IPAD)
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi sekarang ini dapat kita lihat sangat maju dan berkembang begitu pesatnya, setiap perusahaan teknologi berlomba menawarkan kecanggihan masing-masing produk mereka. Bauran pemasaran sangat berperan penting dalam setiap perusahaan ketika mereka menawarkan produknya. Oleh karena itu dalam penelitian ini, peneliti mengambil judul “Analisis Peranan Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Beli (Studi Pada Produk iPad)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui dari keempat variabel bauran pemasaran, manakah yang berperan besar dalam meningkatkan minat beli konsumen pada produk Apple khusus nya iPad. Sampel diambil dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan purposive sampling . Hasil penelitian menunjukkan bahwa product dan price berpengaruh tidak signifikan, sedangkan place dan promotion berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.