Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Media Iklan Televisi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Minat Beli Produk Minute Maid Pulpy Orange (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha - Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Willyanto, Hans Andhika (0752116)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14027/1/0752116_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/2/0752116_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/3/0752116_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/4/0752116_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/5/0752116_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/6/0752116_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/7/0752116_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/8/0752116_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/9/0752116_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14027/1/0752116_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/2/0752116_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/3/0752116_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/4/0752116_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/5/0752116_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/6/0752116_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/7/0752116_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/8/0752116_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/9/0752116_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14027/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus pada Chatime Ciwalk, Bandung)
    oleh: Orlando, Raymond (1155007)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Iklan Media Televisi Produk Nokia Terhadap Minat Beli Telepon Seluler Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Anggara, Andreas Dwi ( 0452266 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...