Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Makan Mie 123 Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sanjaya, Yovin (0752105)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14018/1/0752105_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/2/0752105_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/3/0752105_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/4/0752105_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/5/0752105_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/6/0752105_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/7/0752105_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/8/0752105_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/9/0752105_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14018/1/0752105_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/2/0752105_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/3/0752105_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/4/0752105_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/5/0752105_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/6/0752105_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/7/0752105_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/8/0752105_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/9/0752105_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14018/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Makan Miemommie Bandung
    oleh: Taslim, Edwin (0652111)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen pada Warung Makan “Angkringan Koboi” di Jl.Surya Sumantri Bandung
    oleh: Danesvara, Aditya Setiadji (0652284)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Restoran Mie Merapi Bandung)
    oleh: Taufik, Iman (0952347)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN CABE SEMARANG
    oleh: RIZA, M. FAISOL
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Try Me Bandung
    oleh: Fendrianto, Vinsen (0352134)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...