Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Faktor Psikologis ter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung dengan Operating System Android (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Tahun 2013)
Tersimpan di:
Main Author:
Budiman, Henry (0752099)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14013/1/0752099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14013/2/0752099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14013/3/0752099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14013/4/0752099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14013/5/0752099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14013/6/0752099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14013/7/0752099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14013/8/0752099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14013/9/0752099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14013/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung android (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas
oleh: Ahmad, Rizki Oktafian
Terbitan: (2015)
Pengaruh produk harga dan promosi terhadap keputusan pembelian telepon seluler samsung (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Widyagama Malang
oleh: -
Terbitan: (2014)
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 2016)
oleh: Ahyar, Risya Muhrisul, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
Terbitan: (2021)
PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI PADA MAHASISWA S1 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)
oleh: David, Arry Putra
Terbitan: (2014)
×
Loading...