Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Word of Mouth Marketi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Word of Mouth Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Ponsel Blackberry di Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Sanjaya, Dennise Yova (0752096)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14010/1/0752096_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/2/0752096_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/3/0752096_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/4/0752096_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/5/0752096_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/6/0752096_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/7/0752096_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/8/0752096_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/9/0752096_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14010/1/0752096_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/2/0752096_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/3/0752096_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/4/0752096_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/5/0752096_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/6/0752096_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/7/0752096_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/8/0752096_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/9/0752096_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14010/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Beli dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Smartphone Blackberry di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Gunawan, Riandi (0952053)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Perdana 3 (Tri) Di Kota Semarang )
    oleh: Sulistyowati, Titik
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING dan WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pembelian Produk J.CO di Kota SEMARANG)
    oleh: IRIANTO, LUKCY
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...