Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Giordano Paris Van Java Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Haris (0752083)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14000/1/0752083_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/2/0752083_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/3/0752083_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/4/0752083_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/5/0752083_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/6/0752083_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/7/0752083_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/8/0752083_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/9/0752083_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14000/1/0752083_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/2/0752083_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/3/0752083_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/4/0752083_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/5/0752083_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/6/0752083_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/7/0752083_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/8/0752083_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/9/0752083_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14000/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Bioskop Blitz Megaplex Paris Van Java Bandung
    oleh: Alvin, Alvin (0952118)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Paris van Java
    oleh: Pingkan, Stani (0952328)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Carrefour, Paris Van Java Bandung)
    oleh: Tjahjadi, Stefanny (0552149)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Starbucks Cofee Paris Van Java
    oleh: Wibowo, Andreas (0952009)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada J.CO Donuts and Coffee Paris Van Java Bandung
    oleh: Prameita, Nadya (0752246)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...