Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/13984/1/0752064_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/13984/2/0752064_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13984/3/0752064_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13984/4/0752064_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13984/5/0752064_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13984/6/0752064_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13984/7/0752064_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13984/8/0752064_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13984/9/0752064_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13984/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |