Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Brand Image...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Brand Image Telepon Genggam Samsung terhadap Niat Beli Konsumen
Tersimpan di:
Main Author:
Wijaya, Erwin (0752062)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13982/1/0752062_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13982/2/0752062_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13982/3/0752062_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13982/4/0752062_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13982/5/0752062_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13982/6/0752062_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13982/7/0752062_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13982/8/0752062_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13982/9/0752062_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13982/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Image Produk Telepon Genggam Blackberry terhadap Minat Beli Konsumen
oleh: Siska, Mega (0752065)
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Brand Image Notebook Toshiba terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Kasus di Universitas Kristen Maranatha, Bandung)
oleh: Hapriany, Sisca (0552266)
Terbitan: (2008)
Pengaruh Atribut Produk Telepon Genggam Nokia terhadap Minat Beli Konsumen di Lingkungan Mahasiswa/I Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Yeni, Lidya (0852100)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Brand Image Sepeda Motor Honda terhadap Niat Beli Konsumen di Bandung
oleh: Stephanus, Stephanus (0552308)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Brand Image Nu Green Tea terhadap Minat Beli Konsumen
oleh: Rizqilevi, Fabiandre (0652130)
Terbitan: (2012)
×
Loading...