Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Value Consciousness d...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Value Consciousness dan Price Consciousness terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Konsumen Crocs)
Tersimpan di:
Main Author:
Poetri, Stephanie Ryanto (0752061)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13981/1/0752061_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13981/2/0752061_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13981/5/0752061_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13981/3/0752061_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13981/6/0752061_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13981/7/0752061_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13981/8/0752061_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13981/9/0752061_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13981/10/0752061_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13981/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Promosi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada home industry Crop “Mountain Sandal”)
oleh: Sastra, Jimmy (0652248)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Loyalty pada Industri Fast Fashion Efek Mediasi Brand Consciousness dan Value Consciousness
oleh: Soesanto, Jordy Christian
Terbitan: (2022)
Pengaruh Uncertainty Avoidance, Price Fairness Dan Firm’s Reputation Terhadap Trusting Beliefs Yang Menyebabkan Purchase Intention (Studi Kasus Minat Beli Produk Luar Negeri Pada Konsumen Shopee)
oleh: Yudiarni, Fitria
Terbitan: (2021)
Pengaruh Price Consciousness dan Quality Consciousness Terhadap Store Brand Loyalty dengan Moderasi Segmen Konsumen
oleh: LIE, DEDE HERDIAWAN
Terbitan: (2017)
PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)
oleh: KURNIAWAN, FAJAR
Terbitan: (2019)
×
Loading...