Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Media Iklan Televisi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Indomie pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Dewi, Tessa Tria Pusfa (0752057)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13977/1/0752057_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/2/0752057_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/3/0752057_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/4/0752057_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/5/0752057_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/6/0752057_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/7/0752057_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/8/0752057_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/9/0752057_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13977/1/0752057_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/2/0752057_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/3/0752057_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/4/0752057_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/5/0752057_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/6/0752057_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/7/0752057_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/8/0752057_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/9/0752057_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13977/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Silvia, Silvia (0752010)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Blackberry Smart Phone Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Soma, Ailsa Giovanny (0952005)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Iklan melalui Media Cetak Surat Kabar dan Majalah terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Sabun Kecantikan LUX pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Swarnahadi, Raissa Calista (0752372)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Media Iklan Televisi Lokal Iconers terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Promosi Tenant di Bandung Supermal)
    oleh: Ertanto, Bobby (0752365)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Iklan Coca-Cola Zero pada Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus : pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Saputro, Anton Banu (0352161)
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...