Analisis Pengaruh Media Promosi Terhadap Minat Belanja Konsumen (Studi Kasus Pada PT. X Cabang Karees Bandung)

Main Authors: Margaretha, Yolla, Suwarno, Henky Lisan, Susanto, Harry, Poetri, Stephanie Ryanto
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UK. Maranatha , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.maranatha.edu/1396/1/Analisis%20Pengaruh%20Media%20Promosi%20Terhadap%20Minat%20Belanja%20Konsumen.pdf
http://repository.maranatha.edu/1396/

Internet

http://repository.maranatha.edu/1396/1/Analisis%20Pengaruh%20Media%20Promosi%20Terhadap%20Minat%20Belanja%20Konsumen.pdf
http://repository.maranatha.edu/1396/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.