Analisis Pengaruh Media Promosi Terhadap Minat Belanja Konsumen (Studi Kasus Pada PT. X Cabang Karees Bandung)
Main Authors: | Margaretha, Yolla, Suwarno, Henky Lisan, Susanto, Harry, Poetri, Stephanie Ryanto |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UK. Maranatha
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.maranatha.edu/1396/1/Analisis%20Pengaruh%20Media%20Promosi%20Terhadap%20Minat%20Belanja%20Konsumen.pdf http://repository.maranatha.edu/1396/ |
Internet
http://repository.maranatha.edu/1396/1/Analisis%20Pengaruh%20Media%20Promosi%20Terhadap%20Minat%20Belanja%20Konsumen.pdfhttp://repository.maranatha.edu/1396/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |