Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kual...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Pelayanan Kesehatan terhadap Loyalitas Rawat Jalan Pasien pada Klinik X diBandung (Studi Kasus Klinik Jelekong Baleendah)

Tersimpan di:
Main Author: Sugiarto, Vera Christiana (0752018)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13954/1/0752018_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/2/0752018_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/3/0752018_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/4/0752018_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/5/0752018_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/6/0752018_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/7/0752018_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/8/0752018_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/9/0752018_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13954/1/0752018_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/2/0752018_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/3/0752018_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/4/0752018_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/5/0752018_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/6/0752018_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/7/0752018_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/8/0752018_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/9/0752018_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13954/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Klinik Anak Rumah Sakit Immanuel terhadap Kepuasan Pasien di Klinik Anak Rumah Sakit Immanuel, Bandung
    oleh: Michaell , Michaell (0252030)
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Sierra CafĂ© & Lounge Bandung)
    oleh: Michael, Michael (0552024)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)
    oleh: Myfendra, Dicksen (0952237)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PASIEN BPJS KESEHATAN RAWAT JALAN DI RSI JEMURSARI SURABAYA)
    oleh: WAHYUDI, DENY
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
    oleh: NURSINI, RETNO
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...