Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Sistem Antrian dalam...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Sistem Antrian dalam Upaya Menentukan Jumlah Mesin yang Optimal di Waroenk Laundry

Tersimpan di:
Main Author: Sinaga, Richard Rinaldo (0852388)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13936/1/0852388_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13936/2/0852388_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13936/3/0852388_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13936/4/0852388_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13936/5/0852388_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13936/6/0852388_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13936/7/0852388_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13936/8/0852388_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13936/9/0852388_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13936/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WAROENK LAUNDRY DI JOMBANG
    oleh: Rohmatulloh, Rohmatulloh
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM UPAYA MENENTUKAN JUMLAH TELLER YANG OPTIMAL DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG UPI BANDUNG
    oleh: Indah Prima Prasetiyowati, -
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS SISTEM ANTRIAN UNTUK MENENTUKAN JUMLAH GARDU YANG OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL M/M/S PADA GERBANG EXIT TOL PASTEUR
    oleh: Lestari, Rika
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Metode Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP. Jamika
    oleh: Juanita, Grace (1252276)
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS ANTRIAN GUNA MENENTUKAN TINGKAT PELAYANAN YANG OPTIMAL PADA KASIR RATU SUPERMARKET MALANG
    oleh: Wiwin, Mukhoiriyah
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...