ctrlnum 13927
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Analisis Pengaruh Daya Tarik, Kredibilitas, dan Keahlian Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi pada Konsumen PT. Netral Jl. pasirkaliki No.100 Bandung)</title><creator>Chandra, Jimmy (0852373)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Berkembangnya perdagangan bebas menimbulkan persaingan bisnis yang&#xD; semakin ketat. Hal ini menuntut perusahaan untuk semakin kreatif dalam&#xD; menjalankan kegiatan usahanya. Salah satu diantaranya adalah dengan&#xD; mengadakan promosi. Media promosi yang sering digunakan untuk&#xD; menyampaikan informasi tentang produk adalah media periklanan. Periklanan&#xD; merupakan salah satu media yang digunakan perusahaan. Iklan menjadi sorotan&#xD; yang tajam semenjak aspek informasi menjadi bagian penting dalam bisnis. Iklan&#xD; yang efektif dipandang mampu mempengaruhi kecenderungan mengkonsumsi&#xD; dalam masyarakat.&#xD; Berdasarkan analisis yang telah digunakan, dapat ditarik beberapa kesimpulan&#xD; pada saat dilakukan pengolahan regresi berganda. Penelitian ini memenuhi syarat&#xD; validitas, reliabilitas, serta bebas dari, multikolinearitas dan telah lolos uji&#xD; normalitas. Dari persamaan regresi yang diperoleh, variabel dependen yang&#xD; memiliki nilai paling signifikan yakni kredibilitas. Pengujian hipotesis dengan&#xD; menggunakan uji t menunjukkan bahwa variable daya tarik, kredibilitas dan&#xD; keahlian yang diteliti, ketiga variable tersebut secara signifikan mempengaruhi&#xD; keputusan pembelian. Sedangkan pada uji f menunjukkan signifikan &lt; 0,05. Hal&#xD; ini berarti variable daya tarik (x1), kredibilitas (x2) dan keahlian (x3) secara&#xD; bersama-sama berpengaruh secara nyata terhadap keputusan pembelian (y).&#xD; Sedangkan koefisien determinasi diperoleh dengan nilai Adjusted R2 41%.&#xD; Artinya, variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh adanya variabel daya&#xD; tarik, kredibilitas dan keahlian, sedangkan sisanya 59% dapat dipengaruhi oleh&#xD; variabel lain.</description><date>2012</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13927/1/0852373_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13927/2/0852373_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13927/3/0852373_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13927/4/0852373_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13927/5/0852373_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13927/6/0852373_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13927/7/0852373_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13927/8/0852373_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13927/9/0852373_References.pdf</identifier><identifier> Chandra, Jimmy (0852373) (2012) Analisis Pengaruh Daya Tarik, Kredibilitas, dan Keahlian Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi pada Konsumen PT. Netral Jl. pasirkaliki No.100 Bandung). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/13927/</relation><recordID>13927</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Chandra, Jimmy (0852373)
title Analisis Pengaruh Daya Tarik, Kredibilitas, dan Keahlian Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi pada Konsumen PT. Netral Jl. pasirkaliki No.100 Bandung)
publishDate 2012
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/13927/1/0852373_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13927/2/0852373_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13927/3/0852373_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13927/4/0852373_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13927/5/0852373_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13927/6/0852373_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13927/7/0852373_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13927/8/0852373_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13927/9/0852373_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13927/
contents Berkembangnya perdagangan bebas menimbulkan persaingan bisnis yang semakin ketat. Hal ini menuntut perusahaan untuk semakin kreatif dalam menjalankan kegiatan usahanya. Salah satu diantaranya adalah dengan mengadakan promosi. Media promosi yang sering digunakan untuk menyampaikan informasi tentang produk adalah media periklanan. Periklanan merupakan salah satu media yang digunakan perusahaan. Iklan menjadi sorotan yang tajam semenjak aspek informasi menjadi bagian penting dalam bisnis. Iklan yang efektif dipandang mampu mempengaruhi kecenderungan mengkonsumsi dalam masyarakat. Berdasarkan analisis yang telah digunakan, dapat ditarik beberapa kesimpulan pada saat dilakukan pengolahan regresi berganda. Penelitian ini memenuhi syarat validitas, reliabilitas, serta bebas dari, multikolinearitas dan telah lolos uji normalitas. Dari persamaan regresi yang diperoleh, variabel dependen yang memiliki nilai paling signifikan yakni kredibilitas. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa variable daya tarik, kredibilitas dan keahlian yang diteliti, ketiga variable tersebut secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Sedangkan pada uji f menunjukkan signifikan < 0,05. Hal ini berarti variable daya tarik (x1), kredibilitas (x2) dan keahlian (x3) secara bersama-sama berpengaruh secara nyata terhadap keputusan pembelian (y). Sedangkan koefisien determinasi diperoleh dengan nilai Adjusted R2 41%. Artinya, variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh adanya variabel daya tarik, kredibilitas dan keahlian, sedangkan sisanya 59% dapat dipengaruhi oleh variabel lain.
id IOS3452.13927
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:29:51Z
last_indexed 2016-09-24T07:29:51Z
recordtype dc
_version_ 1764511469222756352
score 17.13294