Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Equity terhadap...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Tambunan, Meirika T.R. (0852350)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13917/1/0852350_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13917/2/0852350_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13917/3/0852350_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13917/4/0852350_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13917/5/0852350_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13917/6/0852350_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13917/7/0852350_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13917/8/0852350_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13917/9/0852350_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13917/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus: Pengguna Sepeda Motor Honda pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Kusuman, Kristianto (0852142)
Terbitan: (2014)
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Saputra, Andy (0852222)
Terbitan: (2011)
PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
Terbitan: (2018)
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
Terbitan: (2010)
×
Loading...