Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel di Wilayah Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Elia, Rina Yustitia (0852327)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13909/1/0852327_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/2/0852327_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/3/0852327_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/4/0852327_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/5/0852327_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/6/0852327_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/7/0852327_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/8/0852327_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/9/0852327_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13909/1/0852327_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/2/0852327_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/3/0852327_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/4/0852327_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/5/0852327_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/6/0852327_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/7/0852327_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/8/0852327_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/9/0852327_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata di Kota Semarang)
    oleh: Dara, RR. Faradila Tiana
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Program Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Simpati Telkomsel di Kota Bandung)
    oleh: Hernando, Henry (0955019)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pada Kartu Prabayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Hidayati, Desy
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Produk Kartu Seluler PraBayar Mentari Indosat Wilayah Semarang)
    oleh: WIJAYANTI, ARI
    Terbitan: (2008)
  • STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Produk Kartu Seluler PraBayar Mentari Indosat Wilayah Semarang)
    oleh: WIJAYANTI, Ari
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...