Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Dampak Service Perfor...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Dampak Service Performance dan Kepuasan sebagai Moderating Variable terhadap Loyalitas Pelanggan Erha Clinic Cabang Cimanuk Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Leviana, Pephi (0852306)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13895/1/0852306_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/2/0852306_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/3/0852306_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/4/0852306_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/5/0852306_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/6/0852306_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/7/0852306_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/8/0852306_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/9/0852306_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13895/1/0852306_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/2/0852306_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/3/0852306_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/4/0852306_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/5/0852306_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/6/0852306_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/7/0852306_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/8/0852306_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/9/0852306_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13895/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Hotel Amaris Cabang Cimanuk Bandung
    oleh: Mutiara, Willa ( 1052275 )
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI CABANG SURAKARTA
    oleh: PRANOTO, ROCKY KURNIAWAN
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA INDUSTRI MIKERING PT. SUPRAMA CABANG SURABAYA
    oleh: PRASETYA, ANTONIUS BUDI
    Terbitan: (2010)
  • DAMPAK SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA
    oleh: Syarifah, Syarifah
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENGGUNAAN LAYANAN SMS BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA NASABAH BANK JATIM CABANG KEDIRI)
    oleh: SUBERDINI, DIANING
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...