Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Country of Origin dan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Country of Origin dan Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Samsung di Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Hendra, Nata (0852277)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13860/1/0852277_abstrac_Toc.pdf
http://repository.maranatha.edu/13860/2/0852277_appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13860/3/0852277_chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13860/4/0852277_chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13860/5/0852277_chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13860/6/0852277_chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13860/7/0852277_conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13860/8/0852277_cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13860/9/0852277_references.pdf
http://repository.maranatha.edu/13860/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Country of Origin terhadap Persepsi Kualitas Produk Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Modiarto, Ario (0852155)
Terbitan: (2015)
PENGARUH MEREK PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
oleh: Prasetiyo, Haris
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
oleh: Rahmawati, Irma Awalia
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Universitas Kristen Maranatha
oleh: Agusto, Hutomo Putra (1252281)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone iPhone di Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Mulyana, Tata ( 0852237 )
Terbitan: (2014)
×
Loading...