Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Trust terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Saputra, Andy (0852222)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13833/1/0852222_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/2/0852222_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/3/0852222_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/4/0852222_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/5/0852222_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/6/0852222_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/7/0852222_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/8/0852222_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/9/0852222_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13833/1/0852222_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/2/0852222_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/3/0852222_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/4/0852222_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/5/0852222_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/6/0852222_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/7/0852222_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/8/0852222_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/9/0852222_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13833/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)
    oleh: Saputra, Aldino Bagus
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-brand Characteristic Sebagai Variabel Dari Trust In Brand Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus: Merek Philips)
    oleh: Wijaya, Irwan Styadi ( 0452195 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Community Affect dan Brand Community Trust pada Customer Loyalty dengan Brand Community Commitment sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Komunitas Grand Avega)
    oleh: Hutabarat , Reginald Sebastian (0752343)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER DELIGHT DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: MASRUROH, NILA MASALIKUL
    Terbitan: (2019)
  • "Pengaruh Trust in a Brand (Brand Characteristic) terhadap Brand Loyalty Konsumen Pengguna Ponsel Sony Ericsson"
    oleh: Luciana, Wenny (0552034)
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...