Daftar Isi:
  • Saat ini di Indonesia banyak merek yang mewakili produk-produk yang ada, misalnya merek motor Honda yang harus bersaing dengan merek-merek lain dalam hal produk motor. Melihat kenyataan tersebut, maka penulis memberikan judul: Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai variabel anteseden Brand Trust (Studi Pada Mahasiswa-Mahasiswi Pengguna Motor Honda Di Universitas Kristen Maranatha Bandung). Dimana tujuan penulisan adalah untuk mengetahui apakah brand characteristics yang terdiri dari (brand predictability, brand liking, brand competence, brand reputation, company trust) mempengaruhi brand trust dan juga untuk mengetahui apakah brand trust mempengaruhi brand loyalty. Ruang lingkup penelitian dibatasi hanya di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Dalam penelitian ini penulis menyebarkan kuesioner sebanyak 200 buah dan yang menjadi respondennya adalah semua mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung. Dari hasil penelitian ini menunjukkan brand predictability berpengaruh terhadap brand trust, brand liking tidak berpengaruh terhadap brand trust, brand competence tidak berpengaruh terhadap brand trust, brand reputation tidak berpengaruh terhadap brand trust, company trust tidak berpengaruh terhadap brand trust, brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty.