Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Daya Tarik K...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Daya Tarik Kemasan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Rokok Sampoerna Mild di Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Laoli, Ronald Aprianus (0852192)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13808/1/0852192_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13808/2/0852192_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13808/3/0852192_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13808/4/0852192_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13808/5/0852192_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13808/6/0852192_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13808/7/0852192_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13808/8/0852192_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13808/9/0852192_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13808/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Nilai Produk Yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Universitas Kristen Maranatha
oleh: Sitepu, Evi Frentina ( 0452425 )
Terbitan: (2008)
ANALISIS PENGARUH MERK, RASA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK GUDANG GARAM SURYA PRO MILD (STUDI KASUS DI DESA GELANGLOR KABUPATEN PONOROGO)
oleh: YULIANA, DEWI
Terbitan: (2016)
PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD (Studi Pada Konsumen diKelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
oleh: Tri Wahyuni, Agus
Terbitan: (2006)
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Pada Mahasiswa SI Unand
oleh: Eko, Fikriando
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Event Sponsorship Dan Advertising Terhadap Brand Image Produk Rokok Sampoerna A Mild
oleh: Putri, Rininta Widyani Kusumo
Terbitan: (2014)
×
Loading...