Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan AirA...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan AirAsia terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Susanto, Bobby (0852175)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13759/1/0852175_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/2/0852175_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/3/0852175_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/4/0852175_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/5/0852175_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/6/0852175_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/7/0852175_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/8/0852175_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/9/0852175_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13759/1/0852175_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/2/0852175_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/3/0852175_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/4/0852175_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/5/0852175_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/6/0852175_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/7/0852175_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/8/0852175_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/9/0852175_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13759/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Airasia
    oleh: Pinem, Putri Natalia D (1252288)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan di Papaya Fresh Gallery Margorejo Surabaya
    oleh: GAUTAMA, VANESSA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN McDONALD'S BASUKI RAHMAT SURABAYA
    oleh: Rahayu, Siti, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Mcdonald's Basuki Rahmat Surabaya
    oleh: HARTONO, KARINA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Sarana Makmur Sejahtera (sms) Motor Di Surabaya
    oleh: SUHARSO, EDWIN SUGITO
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...