Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek dan Iklan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus: Pengguna Sepeda Motor Honda pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Kusuman, Kristianto (0852142)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13742/1/0852142_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/2/0852142_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/3/0852142_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/4/0852142_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/5/0852142_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/6/0852142_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/7/0852142_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/8/0852142_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/9/0852142_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13742/1/0852142_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/2/0852142_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/3/0852142_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/4/0852142_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/5/0852142_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/6/0852142_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/7/0852142_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/8/0852142_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/9/0852142_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Pengguna Sepeda Motor Honda pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Kusuman, Kristianto ( 0852142 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Honda Beat (Studi pada: Mahasiswa S-1 Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Cahyanita, Refi (1252285)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Konsumen di Kelurahan Tegalsari Semarang)
    oleh: Kurniawati, Puji
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Tambunan, Meirika T.R. (0852350)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Iklan dan Citra Merek Motor Honda Beat terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Irawan, Rendy ( 0852058 )
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...