Pengaruh Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus: Pengguna Sepeda Motor Honda pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/13742/1/0852142_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/13742/2/0852142_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/3/0852142_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/4/0852142_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/5/0852142_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/6/0852142_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/7/0852142_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/8/0852142_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/9/0852142_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13742/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |