Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek dan Iklan terhadap pengambilan keputusan pembelian Pengguna Sepeda Motor Honda pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regeresi berganda untuk melihat pengaruh dari Citra Merek dan Iklan terhadap keputusan pembelian motor Honda dan menggunakan koefisien korelasi untuk melihat seberapa besar pengaruh Citra Merek dan Iklan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa pengaruh dari Citra Merek dan Iklan terhadap keputusan pembelian motor Honda tergolong kuat dilihat dari nilai R = 0,502. Selain itu, berdasarkan hasil perhitungan koefisien korelasi menunjukkan nilai rsquare = 0,252 menunjukkan bahwa sebesar 25.2% pengambilan keputusan pembelian motor Honda dipengaruhi oleh Citra Merek dan Iklan, sedangkan 74.8% dipengaruhi oleh factor lain yang tidak diteliti.