Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Advertising...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Perceived Advertising Spending, Store Image, Distribution Intensity pada Brand Image: Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: T, Febriand Charineizar (0852099)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13710/1/0852099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/2/0852099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/3/0852099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/4/0852099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/5/0852099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/6/0852099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/7/0852099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/8/0852099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/9/0852099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Awareness pada Brand Trust: Brand Image sebagai Faktor Mediasi
    oleh: Cahyadi, Adi (0352171)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Perceived Value pada Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Affect Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Tejaningrum, Triyani ( 1052321 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Advertising Spending, Distribution Intensity, dan Store Image terhadap Brand Awareness, dan Brand Image restoran WOK di Surabaya
    oleh: Njo, Setiawan Nugroho
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Product Brand Image Dan Online Store Image Terhadap Purchase Intention Melalui Mediasi Perceived Risk Studi Pada Online Store (Sociolla.Com)
    oleh: Fitrianti, Inge
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Powerade Isotonik
    oleh: Patimah, Pipih (0952299)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...