Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Perceived Advertising...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Perceived Advertising Spending, Store Image, Distribution Intensity pada Brand Image: Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi
Tersimpan di:
Main Author:
T, Febriand Charineizar (0852099)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13710/1/0852099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/2/0852099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/3/0852099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/4/0852099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/5/0852099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/6/0852099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/7/0852099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/8/0852099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/9/0852099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13710/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Awareness pada Brand Trust: Brand Image sebagai Faktor Mediasi
oleh: Cahyadi, Adi (0352171)
Terbitan: (2008)
Pengaruh Perceived Value pada Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Affect Sebagai Variabel Mediasi
oleh: Tejaningrum, Triyani ( 1052321 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Advertising Spending, Distribution Intensity, dan Store Image terhadap Brand Awareness, dan Brand Image restoran WOK di Surabaya
oleh: Njo, Setiawan Nugroho
Terbitan: (2016)
Pengaruh Product Brand Image Dan Online Store Image Terhadap Purchase Intention Melalui Mediasi Perceived Risk Studi Pada Online Store (Sociolla.Com)
oleh: Fitrianti, Inge
Terbitan: (2019)
Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Powerade Isotonik
oleh: Patimah, Pipih (0952299)
Terbitan: (2013)
×
Loading...