Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Apriliani, Luvi (0852019)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13663/1/0852019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/2/0852019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/3/0852019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/4/0852019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/5/0852019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/6/0852019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/7/0852019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/8/0852019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/9/0852019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13663/1/0852019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/2/0852019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/3/0852019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/4/0852019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/5/0852019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/6/0852019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/7/0852019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/8/0852019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/9/0852019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13663/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Jayadi, Risky ( 0952101 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk CABANG SEMARANG PANDANARAN
    oleh: Sujarwo, Sigit
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada pt. Bank negara indonesia (persero) tbk kantor cabang jakarta pusat
    oleh: Asep Dedi Mulyadi, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. AXA Life Indonesia di Bandung
    oleh: Tresna, Winny (0352035)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada: PT. OCBC NISP Tbk Cabang Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Rohani, Made Surya (0952249)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...