Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Community Commi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Community Commitment terhadap Loyalitas Pelanggan (Study Kasus Komunitas Kawasaki Ninja Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Zeyer, Alvin (0952356)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13649/1/0952356_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/2/0952356_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/3/0952356_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/4/0952356_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/5/0952356_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/6/0952356_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/7/0952356_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/8/0952356_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/9/0952356_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13649/1/0952356_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/2/0952356_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/3/0952356_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/4/0952356_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/5/0952356_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/6/0952356_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/7/0952356_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/8/0952356_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/9/0952356_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13649/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Equity Dan Consumer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Motor Kawasaki Ninja 250CC (Studi Kasus Pada: PT. Kawasaki Motorave)
    oleh: Rachmandani, Fiqri
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Motor Kawasaki Ninja (Studi Kasus di Bengkel LS 244 Motorsport Bandung)
    oleh: Pratama, Ryan Adhi (0852182)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Awareness terhadap Brand Image pengguna Motor Merek Kawasaki Ninja (Studi Kasus pada Produk Kendaraan bermotor Merek Kawasaki Ninja di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Wijaya, Danny (0852069)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kawasaki Ninja 250 Di Sidoarjo
    oleh: UBAIDY, MUHAMMAD MAHBUB
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Brand Community Affect dan Brand Community Trust pada Customer Loyalty dengan Brand Community Commitment sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Komunitas Grand Avega)
    oleh: Hutabarat , Reginald Sebastian (0752343)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...