Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality terha...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Travel Cipaganti

Tersimpan di:
Main Author: Hidayat, Hidayat (0952297)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13620/1/0952297_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/2/0952297_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/3/0952297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/4/0952297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/5/0952297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/6/0952297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/7/0952297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/8/0952297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/9/0952297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13620/1/0952297_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/2/0952297_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/3/0952297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/4/0952297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/5/0952297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/6/0952297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/7/0952297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/8/0952297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/9/0952297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13620/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Performance terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus pada Travel Cipaganti
    oleh: Suhendi, Ledis Meigia (0952061)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Travel Cipaganti
    oleh: Wiharjo, William ( 0952181 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)
    oleh: Nugraha, Aprizal ( 0952191 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Seviyani, Seviyani (0652220)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...