Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan
Tersimpan di:
Main Author:
Susanto, Paulina Yohanna (0952242)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13609/1/0952242_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/2/0952242_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/3/0952242_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/4/0952242_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/5/0952242_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/6/0952242_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/7/0952242_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/9/0952242_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/8/0952242_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Layanan Logistik pada Federal Express terhadap Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Persepsi Budaya Individualist dan Collectivist
oleh: Paulina, Monica
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kualitas Layanan AirAsia terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan di Kota Bandung
oleh: Susanto, Bobby (0852175)
Terbitan: (2013)
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. RODA EXPRESS SUKSES MANDIRI SURABAYA
oleh: SUNGKONO, SEAN HENDRA BUDI
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Ravito Pro
oleh: Pramudhani, Ravito Zakaria
Terbitan: (2022)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI ASRI LOSMEN
oleh: Rinawati, Murtri
Terbitan: (2013)
×
Loading...