Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan

Tersimpan di:
Main Author: Susanto, Paulina Yohanna (0952242)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13609/1/0952242_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/2/0952242_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/3/0952242_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/4/0952242_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/5/0952242_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/6/0952242_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/7/0952242_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/9/0952242_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/8/0952242_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13609/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Logistik pada Federal Express terhadap Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Persepsi Budaya Individualist dan Collectivist
    oleh: Paulina, Monica
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Layanan AirAsia terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan di Kota Bandung
    oleh: Susanto, Bobby (0852175)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. RODA EXPRESS SUKSES MANDIRI SURABAYA
    oleh: SUNGKONO, SEAN HENDRA BUDI
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Ravito Pro
    oleh: Pramudhani, Ravito Zakaria
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI ASRI LOSMEN
    oleh: Rinawati, Murtri
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...