Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kesadaran Merek Produ...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kesadaran Merek Produk dan Private Label ( Label Pribadi) Produk Indomaret Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Djiun, Stevy Andrea (0952215)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13596/1/0952215_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13596/2/0952215_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13596/3/0952215_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13596/4/0952215_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13596/5/0952215_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13596/6/0952215_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13596/7/0952215_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13596/8/0952215_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13596/9/0952215_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13596/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK,PERSEPSI MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL PADA PRODUK PRIVATE LABEL DI INDOMARET
oleh: Putri, Aurensia
Terbitan: (2017)
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET (Studi Kasus Pada Produk Convenience Private Label Indomaret Soemantri Brodjonegoro, Bandar Lampung)
oleh: Khairul Fadhli, 09110114066
Terbitan: (2015)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL PRIVATE LABEL PADA MINIMARKET INDOMARET (Studi Kasus : Indomaret Cabang Ploso Bogen)
oleh: ANISSA, RAHMI
Terbitan: (2021)
Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, Komposisi Produk Halal, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Topokki Mujigae
oleh: Azizah, Nurul
Terbitan: (2022)
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK PRIBADI ( Studi pada Indomaret di Ratu Dibalau 2 )
oleh: YUDITIA DWI PEBRIANI, (1211011164)
Terbitan: (2016)
×
Loading...