Daftar Isi:
  • Untuk mengenal konsumen dengan kebutuhan konsumsi yang cukup tinggi, perusahaan perlu mempelajari perilaku konsumen sebagai bahan evaluasi perusahaan dalam meningkatkan kualitas. Dilihat dari konsumen yang menuntut produk dengan kualitas tinggi dan bermutu serta harga yang sesuai, perusahaan memerlukan informasi langsung dari konsumen yang memberikan gambaran sejauh mana mutu produk memenuhi kebutuhan konsumen, Dengan adanya keinginan konsumen yang tinggi akan kualitas dan harga maka perusahaan menerapkan Hedonic Product. Salah satu perusahaan yang sudah dikenal oleh masyarakat adalah Harley Davidson, sebagai pelopor Hedonic Product dalam industri MOGE. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Hedonic Product dan Self-Expressive terhadap Brand Loyalty dan Word Of Mouth pada produk Harley Davidson. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan software SPSS for Mac 20.0. Sampel penelitian ini sebanyak 191 responden, pengujian hipotesis menggunakan regresi analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa Hedonic Product dan Self-Expressive memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty dan Word Of Mouth dimediasi oleh Brand Love.