Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Iklan Televisi terhad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Membeli Produk Es Krim Magnum Gold

Tersimpan di:
Main Author: Meilissa, Yola (0952171)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13576/1/0952171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/2/0952171_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/3/0952171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/4/0952171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/5/0952171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/6/0952171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/7/0952171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/8/0952171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/9/0952171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13576/1/0952171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/2/0952171_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/3/0952171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/4/0952171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/5/0952171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/6/0952171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/7/0952171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/8/0952171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/9/0952171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Periklanan pada Media Televisi terhadap Brand Awareness Es Krim Wall's Magnum
    oleh: Wijaya, Tommy Angga (0955059)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Penggunaan Typical-Person Endorser Iklan Televisi terhadap Brand Image Produk Magnum pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Meisyana, Meisyana (0752178)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Silvia, Silvia (0752010)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Indomie pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Dewi, Tessa Tria Pusfa (0752057)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi dan Promosi Penjualan Terhadap Image Produk Wall’s Magnum di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Salam, Ahmad Saefullah (0752203)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...