Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Iklan Televisi terhad...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Membeli Produk Es Krim Magnum Gold
Tersimpan di:
Main Author:
Meilissa, Yola (0952171)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13576/1/0952171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/2/0952171_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/3/0952171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/4/0952171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/5/0952171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/6/0952171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/7/0952171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/8/0952171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/9/0952171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13576/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Periklanan pada Media Televisi terhadap Brand Awareness Es Krim Wall's Magnum
oleh: Wijaya, Tommy Angga (0955059)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Penggunaan Typical-Person Endorser Iklan Televisi terhadap Brand Image Produk Magnum pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
oleh: Meisyana, Meisyana (0752178)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Silvia, Silvia (0752010)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Indomie pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Dewi, Tessa Tria Pusfa (0752057)
Terbitan: (2010)
Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi dan Promosi Penjualan Terhadap Image Produk Wall’s Magnum di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
oleh: Salam, Ahmad Saefullah (0752203)
Terbitan: (2012)
×
Loading...