Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Caroline, Olivia (0952127)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13555/1/0952127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/2/0952127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/3/0952127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/4/0952127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/5/0952127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/6/0952127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/7/0952127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/8/0952127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/9/0952127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13555/1/0952127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/2/0952127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/3/0952127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/4/0952127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/5/0952127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/6/0952127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/7/0952127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/8/0952127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/9/0952127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13555/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel di Wilayah Kota Bandung)
    oleh: Elia, Rina Yustitia (0852327)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Program Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Simpati Telkomsel di Kota Bandung)
    oleh: Hernando, Henry (0955019)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga pada Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan
    oleh: Dipa, Hans (0952305)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI ASRI LOSMEN
    oleh: Rinawati, Murtri
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Hotel Zodiak di Kota Bandung
    oleh: Caroline, Felicia, et al.
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...