Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Penanganan Keluhan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Penanganan Keluhan terhadap Customer Relationship Marketing (CRM): Studi Kasus pada Provider Indosat

Tersimpan di:
Main Author: Nugraha, Pinesia Juliana (0952079)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13534/1/0952079_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/2/0952079_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/3/0952079_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/4/0952079_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/5/0952079_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/6/0952079_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/7/0952079_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/8/0952079_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/9/0952079_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13534/1/0952079_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/2/0952079_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/3/0952079_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/4/0952079_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/5/0952079_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/6/0952079_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/7/0952079_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/8/0952079_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/9/0952079_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13534/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT INDOSAT CABANG BENGKULU )
    oleh: Yulinda, Ade Tiara, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada : PT. BNI, Tbk cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Kustiantie R, Aitin (0852258)
    Terbitan: (2012)
  • Analisis pengaruh trus in brand, relationship marketing dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pembelian sepeda motor honda (studi kasus pada PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang)
    oleh: Ardi Sugara, (NIM. 3021211 009)
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada Bank BRI Kantor Cabang Pekalongan)
    oleh: ISNADI, DIDIK
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada PT Bank BRI Kantor Cabang Pekalongan)
    oleh: ISNADI, DIDIK
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...