Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Customer Relationship...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah Bank OCBC NISP Cabang Bandung (Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Agustinus, Agustinus (0952074)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13392/1/0952074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/2/0952074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/3/0952074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/4/0952074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/5/0952074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/6/0952074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/7/0952074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/8/0952074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/9/0952074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13392/1/0952074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/2/0952074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/3/0952074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/4/0952074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/5/0952074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/6/0952074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/7/0952074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/8/0952074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/9/0952074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada: PT. OCBC NISP Tbk Cabang Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Rohani, Made Surya (0952249)
    Terbitan: (2013)
  • Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Bank OCBC NISP Bandung
    oleh: Setiawan, Vincensius (0952190)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank OCBC NISP, tbk Cabang Menara Thamrin Jakarta
    oleh: Dwi Hartati, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Komitmen Manajemen atas Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Bagian Frontline di PT Bank OCBC NISP Tbk Cibeunying Bandung
    oleh: Christina, Debby (0952268)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada : PT. BNI, Tbk cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Kustiantie R, Aitin (0852258)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...