Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Customer Relationship...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah Bank OCBC NISP Cabang Bandung (Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Agustinus, Agustinus (0952074)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13392/1/0952074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/2/0952074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/3/0952074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/4/0952074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/5/0952074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/6/0952074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/7/0952074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/8/0952074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/9/0952074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13392/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada: PT. OCBC NISP Tbk Cabang Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Rohani, Made Surya (0952249)
Terbitan: (2013)
Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Bank OCBC NISP Bandung
oleh: Setiawan, Vincensius (0952190)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank OCBC NISP, tbk Cabang Menara Thamrin Jakarta
oleh: Dwi Hartati, .
Terbitan: (2018)
Pengaruh Komitmen Manajemen atas Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Bagian Frontline di PT Bank OCBC NISP Tbk Cibeunying Bandung
oleh: Christina, Debby (0952268)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada : PT. BNI, Tbk cabang Maranatha Bandung)
oleh: Kustiantie R, Aitin (0852258)
Terbitan: (2012)
×
Loading...