Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Experiential Marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Variety Seeking terhadap Perilaku Brand Switching Konsumen Giggle Box

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Kristine (0952037)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13347/1/0952037_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/2/0952037_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/3/0952037_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/4/0952037_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/5/0952037_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/6/0952037_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/7/0952037_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/8/0952037_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/9/0952037_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13347/1/0952037_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/2/0952037_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/3/0952037_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/4/0952037_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/5/0952037_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/6/0952037_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/7/0952037_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/8/0952037_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/9/0952037_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13347/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen: Studi pada Giggle Box CafĂ© & Resto Setiabudhi Bandung
    oleh: Kamal, Sellvy Naomi (1152146)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang Melakukan Perpindahan Merek dari Blackberry ke non Blackberry)
    oleh: Khasanah, Aulia Uswatun
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH VARIETY SEEKING, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN ROKOK MEREK LAIN KE MEREK ROKOK RED BOLD ( STUDI KASUS DI DESA NAMBAK KECAMATAN BUNGKAL KABUPATEN PONOROGO )
    oleh: AHMAD, FAUZI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Miniso Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Syafira, Naila
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking,dan Competitors'advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas)
    oleh: PEBRIANSYAH, LUBIS
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...