Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepercayaan pada Komi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan pada Komitmen terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada Provider PT Telekomunikasi Selular Tbk (Telkomsel)

Tersimpan di:
Main Author: Lado, Venthy Daraothy (0952016)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13279/1/0952016_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/2/0952016_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/3/0952016_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/4/0952016_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/5/0952016_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/6/0952016_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/7/0952016_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/8/0952016_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/9/0952016_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13279/1/0952016_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/2/0952016_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/3/0952016_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/4/0952016_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/5/0952016_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/6/0952016_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/7/0952016_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/8/0952016_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/9/0952016_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13279/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. Astra Honda Motor Sragen)
    oleh: ARESTA, FITRI
    Terbitan: (2014)
  • RELEVANSI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI RELATIONSHIP MARKETING (STUDI KASUS PADA PT. KOSMOJAYA PANDU NUSA — SEMARANG)
    oleh: UTOMO, DIDIK SETYO
    Terbitan: (2001)
  • Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan TelkomSpeedy pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Bandung
    oleh: Darmastuti, Catri (0352384)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Jayadi, Risky ( 0952101 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh citra, kualitas layanan, kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Toko Buku Fajar Agung Bandar Lampung)
    oleh: Anggun Pratiwi, 0816051015
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...