Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peranan Anggaran Biaya Promosi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peranan Anggaran Biaya Promosi sebagai Alat Pengendalian dalam Rangka Meningkatkan Volume Penjualan PT. X

Tersimpan di:
Main Author: Arianto, David Lili (0651461)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13196/1/0651461_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/2/0651461_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/3/0651461_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/4/0651461_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/5/0651461_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/6/0651461_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/7/0651461_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/8/0651461_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peranan Anggaran Biaya Promosi sebagai Alat Pengendalian dalam Rangka Meningkatkan Laba Usaha PT Aurea Gemilap
    oleh: Lawuan, Ervina (0651123)
    Terbitan: (2010)
  • Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Pengendalian dalam Rangka Meningkatkan Efektivitas Penjualan
    oleh: Helen, Helen (0551138)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Usaha Meningkatkan Efektivitas Penjualan
    oleh: Yohanes, Dustin (0651216)
    Terbitan: (2010)
  • Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Usaha Meningkatkan Efektivitas Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Dirgantara Indonesia)
    oleh: Pakpahan , Evangelia Christiana (0851078 )
    Terbitan: (2012)
  • Peranan Anggaran Penjualan Manufaktur Sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Meningkatkan Efektivitas Penjualan (Studi kasus pada Fa Kecap Merak)
    oleh: Gunawan, Handi (0651102)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...