Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peranan Anggaran Biaya Promosi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peranan Anggaran Biaya Promosi sebagai Alat Pengendalian dalam Rangka Meningkatkan Volume Penjualan PT. X
Tersimpan di:
Main Author:
Arianto, David Lili (0651461)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13196/1/0651461_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/2/0651461_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/3/0651461_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/4/0651461_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/5/0651461_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/6/0651461_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/7/0651461_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/8/0651461_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13196/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peranan Anggaran Biaya Promosi sebagai Alat Pengendalian dalam Rangka Meningkatkan Laba Usaha PT Aurea Gemilap
oleh: Lawuan, Ervina (0651123)
Terbitan: (2010)
Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Pengendalian dalam Rangka Meningkatkan Efektivitas Penjualan
oleh: Helen, Helen (0551138)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Usaha Meningkatkan Efektivitas Penjualan
oleh: Yohanes, Dustin (0651216)
Terbitan: (2010)
Peranan Anggaran Penjualan sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Usaha Meningkatkan Efektivitas Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Dirgantara Indonesia)
oleh: Pakpahan , Evangelia Christiana (0851078 )
Terbitan: (2012)
Peranan Anggaran Penjualan Manufaktur Sebagai Alat Perencanaan dan Pengendalian dalam Meningkatkan Efektivitas Penjualan (Studi kasus pada Fa Kecap Merak)
oleh: Gunawan, Handi (0651102)
Terbitan: (2010)
×
Loading...