Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Usulan Strategi Pemasaran Meng...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Usulan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Correspondence Analysis, Uji Hipotesis, dan Perbaikan Visi Misi Perusahaan (Studi Kasus Kedai Kopi Street Culture di Jl.R.Syamsudin Sh.No.1 Sukabumi)
Tersimpan di:
Main Author:
Permana, Yosea Riyadi ( 1023029 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13006/1/1023029_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/2/1023029_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/3/1023029_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/4/1023029_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/5/1023029_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/6/1023029_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/7/1023029_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/8/1023029_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/9/1023029_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/10/1023029_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13006/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Dan Usulan Bauran Pemasaran Kedai Kopi Sajati Menggunakan Metode Uji Hipotesis, Correspondence Analysis & Importance Performance Analysis
oleh: Nurhadi, Ramdhan (1423901)
Terbitan: (2019)
Usulan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Correspondence Analysis (CA) Importance Perfermance Analysis (IPA) & Uji Hipotesis
oleh: Sumarre, Elza Intan (1323102)
Terbitan: (2019)
Usulan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Correspondence Analysis (Ca),Importance Performance Analysis (Ipa), & Uji Hipotesis
oleh: Sukianto, David Albert (1223028)
Terbitan: (2016)
Usulan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis danUji Hipotesis (Studi kasus di Café Waroeng Rencang Bandung)
oleh: Wangsadireja, Wira (1323071)
Terbitan: (2018)
Usulan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Correspondence Analysis (CA), Importance Performance Analysis (IPA), dan Uji Hipotesis (Studi kasus Baraya Travel)
oleh: Kuncoro, Beatrice Puspadewi (1123073)
Terbitan: (2018)
×
Loading...