Kampanye Khasiat Buah Berry
Daftar Isi:
- Dengan judul “ Kampanye Khasiat Buah Berry”, penulisan ini memiliki permasalahan, yaitu kurangnya sosialisasi kepada masyarakat khususnya keluarga mengenai jenis-jenis dan khasiat dari buah berry. Dari permasalahan tersebut, penulisan ini bertujuan untuk merancang media-media yang efektif dan komunikatif tentang khasiat dari buah berry dan mengsosialisasikannya lewat kampanye. Karena penulisan ini menggunakan media kampanye, maka teori yang digunakan adalah mengenai seputar kampanye, khususnya kampa nye sosial. Teori-teori yang berisi tentang seputar tahap dan strategi juga digunakan sebagai teori pendukung dalam penulisan ini. Sumber data diperoleh penulis deng an cara wawancara dan observasi. Untuk teknik pengumpulan data menggunakan beberapa cara, seperti studi perpustakaan dan data yang didapat dari internet, s eperti lampiran foto, artikel dan lain -lain. Lalu membuat kuesioner yang disusun berdasarkan pertanyaan -pertanyaan yang berhubungan dengan tema penelitian. Kemudian didapatkan temuan ilmiah y ang memiliki tujuan untuk mengubah sikap, pola pikir dan perilaku masyarakat mengenai pentingnya menjaga asupan makanan, hidup sehat, dan mulai mengkonsumsi buah -buahan secara rutin dan teratur. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah berry yang tinggi kandungan antioksidan dan kualitasny a tidak kalah dengan buah lokal .