Daftar Isi:
  • Alma, Buchari (2002), Managemen Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung Harmanto, Ning, Subroto, M. Ahkam, (2007), Pilih Kamu dan Herbal Tanpa Efek Samping, PT Elex Media Komputindo, Jakarta. Morgan, Conway Llyod (1999), Logos, “Logo, Identity, Brand, Culture”, Rotovison SA, Switzerland. Rangkuti, Freddy (2002), The Power of Brands, PT. Gramedia Pustaka, Jakarta Saifudin, Aziz etc, Standarisasi Bahan Obat Alam, Graha Ilmu, Yogyakarta 55283 Sangat, H dan S. Riswan, (1990). Manfaat Tanaman Obat, Graha Ilmu, Jakarta Subroto, Affandi, Penggunaan Herbal Tanpa Efek Samping, Agro Media, Jakarta Suharmijati, Menguak Tabir & Potensi Jamu Gendong, Agromedia Pustaka, Jakarta Tjiptono, Fandi (2005), Brand Management and Strategy, Yogyakarta, Andi Wikanjati, Argo (2010), Jamu Godhog Ces Pleng, PT Buku Seru, Yogyakarta 55182 http://www. jamuiboe.com/jamu.php (pk. 20.53, 10 Febuari 2011). http://www. bejoetejo.co.cc (pk. 18.24, 18 Febuari 2011) http://www. jamu gendong,mht/google.com ( pk 19. 18, 24 Febuari 2011)