Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Building Awareness Through Cul...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Building Awareness Through Cultural and Humorous Effect on 'Teh Botol Sosro' TV Commercial To Get Australians' Consumer Mindshare

Tersimpan di:
Main Author: Pamungkas, Indra Novianto Adibayu ( 0545001 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
PE English
Online Access: http://repository.maranatha.edu/11238/1/0545001_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/2/0545001_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/3/0545001_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/4/0545001_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/5/0545001_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/6/0545001_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/7/0545001_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/11238/1/0545001_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/2/0545001_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/3/0545001_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/4/0545001_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/5/0545001_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/6/0545001_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/7/0545001_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/11238/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS DISKRIMINAN KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DAN FRUITEA ( Studi Kasus Kota Semarang )
    oleh: Patresno, Andriyanto Eko
    Terbitan: (2009)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian minuman Teh Botol Sosro di Kota Banda Aceh
    oleh: MUTIA WIJAYATI AMALIA
    Terbitan: (2009)
  • Analisis pengaruh Brand Personality terhadap Trust, Attachment, dan Commitment to the Brand : studi kasus Teh Botol Sosro = The impact of Brand Personality on Trust, Attachment, and Commitment to the Brand : case study Teh Botol Sosro
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen Teh Botol Sosro di kota Banda Aceh
    oleh: MORAN ZONA
    Terbitan: (2010)
  • Perbedaan kepuasan nasabah Bank BCA Cabang Banda Aceh dengan Bank Bukopin Cabang Banda Aceh
    oleh: GUNAWAN, INDRA
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...