Daftar Isi:
  • Dalam penelitian ini, saya ingin membuat iklan Coca Cola yang disesuaikan dengan kampanye baru dengan slogan “Hidup Ala Coca Cola”. Coca Cola merupakan salah satu perusahaan minuman soft drink terkenal di dunia. Coca Cola Indonesia tidak pernah membuat iklan di majalah. Seiring dengan diluncurkannya kampanye baru Coca Cola pada awal tahun 2007, maka saya tertarik untuk membuat iklan Coca Cola untuk diterbitkan di majalah. Kampanye Coca Cola dengan slogan “Hidup Ala Coca Cola” telah diluncurkan di belasan negara Asia, Eropa, dan Amerika. Kampanye ini dimaksudkan untuk mengajak remaja senantiasa mengedepankan sikap positif. Hasil dari iklan majalah saya terdiri atas gambar dari anak-anak remaja yang sedang melakukan hal yang positif seperti belajar, mengembangkan hobi mereka, mendengar musik dan berkumpul dengan teman-teman. Oleh karena itu, saya bermaksud untuk membantu PT Coca Cola Indonesia dengan membuat iklan majalah pada majalah HAI berdasarkan teori-teori yang telah didapatkan melalui buku dan Internet.