ctrlnum 10330
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Perancangan Kampanye Membangun Semangat Wirausaha Startup untuk Generasi Muda Kota Bandung</title><creator>Rachmat, George Michael (1064150)</creator><subject>NX Arts in general</subject><description>Startup adalah langkah awal dalam mengembangkan sebuah usaha dengan menggunakan sebuah sistem. Sistem tersebut biasanya banyak berkaitan dengan Informasi dan Teknologi atau industri kreatif. Warga Indonesia memiliki potensi yang cukup luas dibidang tersebut salah satunya adalah di Kota Bandung. Kota Bandung dikenal dengan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif, akan tetapi potensi yang dimiliki belum sepenuhnya tergali. Pola pikir masyarakat muda masih beranggapan &#xD; bahwa berwirausaha startup itu sulit, sehingga masih segelintir masyarakat muda saja yang sudah menggunakan potensi kreatifnya menjadi sebuah startup.&#xD; Oleh karena itu, peneliti mengangkat topik semangat berwirausaha startup ini dengan tujuan untuk memberikan informasi atau pola pikir baru kepada masyarakat &#xD; muda bahwa berwirausaha startup itu tidak sesulit yang dibayangkan atau seperti dikatakan orang - orang, sehingga masyarakat muda dapat segera memulai wirausaha startupnya.&#xD; Metode yang digunakan adalah dengan merancang sebuah kampanye tentang wirausaha startup. Melalui perancangan ini, masyarakat muda dapat menyadari dan dapat segera bertindak untuk memulai wirausaha startupnya secara mandiri dan dapat ikut serta dalam pembangunan nasional.</description><date>2014-12</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/10330/1/1064150_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/10330/2/1064150_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/10330/3/1064150_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/10330/4/1064150_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/10330/5/1064150_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/10330/6/1064150_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/10330/7/1064150_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/10330/8/1064150_References.pdf</identifier><identifier> Rachmat, George Michael (1064150) (2014) Perancangan Kampanye Membangun Semangat Wirausaha Startup untuk Generasi Muda Kota Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/10330/</relation><recordID>10330</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rachmat, George Michael (1064150)
title Perancangan Kampanye Membangun Semangat Wirausaha Startup untuk Generasi Muda Kota Bandung
publishDate 2014
topic NX Arts in general
url http://repository.maranatha.edu/10330/1/1064150_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/10330/2/1064150_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/10330/3/1064150_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/10330/4/1064150_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/10330/5/1064150_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/10330/6/1064150_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/10330/7/1064150_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/10330/8/1064150_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/10330/
contents Startup adalah langkah awal dalam mengembangkan sebuah usaha dengan menggunakan sebuah sistem. Sistem tersebut biasanya banyak berkaitan dengan Informasi dan Teknologi atau industri kreatif. Warga Indonesia memiliki potensi yang cukup luas dibidang tersebut salah satunya adalah di Kota Bandung. Kota Bandung dikenal dengan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif, akan tetapi potensi yang dimiliki belum sepenuhnya tergali. Pola pikir masyarakat muda masih beranggapan bahwa berwirausaha startup itu sulit, sehingga masih segelintir masyarakat muda saja yang sudah menggunakan potensi kreatifnya menjadi sebuah startup. Oleh karena itu, peneliti mengangkat topik semangat berwirausaha startup ini dengan tujuan untuk memberikan informasi atau pola pikir baru kepada masyarakat muda bahwa berwirausaha startup itu tidak sesulit yang dibayangkan atau seperti dikatakan orang - orang, sehingga masyarakat muda dapat segera memulai wirausaha startupnya. Metode yang digunakan adalah dengan merancang sebuah kampanye tentang wirausaha startup. Melalui perancangan ini, masyarakat muda dapat menyadari dan dapat segera bertindak untuk memulai wirausaha startupnya secara mandiri dan dapat ikut serta dalam pembangunan nasional.
id IOS3452.10330
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:26:36Z
last_indexed 2016-09-24T07:26:36Z
recordtype dc
_version_ 1764511405547978752
score 17.13294