Penyusunan Profil Best Practice PTSP: sintesa model pelayanan perizinan
Main Authors: | Indonesia. Lembaga Administrasi Negara, Erfi Muthmainah, Marsono, Witra Apdhi Yohanitas |
---|---|
Format: | 1. Teks |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Pusat Inovasi Pelayanan Publik Lembaga Administrasi Negara
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://perpus.menpan.go.id//index.php?p=show_detail&id=3036 http://perpus.menpan.go.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/scan0089-001.jpg.jpg |
Daftar Isi:
- Sejalan dengan pencapaian agenda prioritas RPJMN 2015-2019, maka salah satu misi utama pemerintah adalah memberikan pelayanan publik yang berkualitas baik menyangkut pelayanan jasa publik, barang publik, maupun pelayanan administratif termasuk di dalamnya pelayanan perizinan dan non perizinan. Berkaitan dengan pelayanan perizinan dan non perizinan, upaya mendorong tumbuh dan berkembangnya dunia usaha serta meningkatnya kepuasan masyarakat sangat terkait dengan inovasi, kreativitas, dan strategi pemerintah dalam memberikan pelayanan yang mudah, cepat, tepat, murah dan transparan serta efisien.
- xvi, 65 p. : ill. ; 25 cm.